Tahukah anda Jahe, madu dan kayu manis berkhasiat untuk Pilek, Flu, Diabetes Dan Kanker



Teh herbal biasanya pertolongan pertama dalam pengobatan berbagai penyakit.
Beberapa orang lebih suka minum secangkir teh hijau bukannya pergi ke dokter mereka. Mereka mungkin benar, kau tahu. Kita tahu bahwa teh hijau adalah pilihan yang sangat baik, tetapi ketika Anda sakit, teh herbal bebas kafein dapat melakukan keajaiban bagi Anda.
Kami akan menunjukkan cara untuk mempersiapkan teh sehat pernah, ditambah itu akan membantu Anda melawan masuk angin, kram menstruasi dan diabetes. Hal terbesar tentang resep teh ini adalah bahwa ia menggunakan bahan-bahan alami sederhana.
Kami telah menyediakan beberapa Resep sederhana , sehingga Anda menyiapkan  dan mendapatkan


Teh Herbal Madu kayu manis



Bahan:
1 sdt. madu organik
1 ½ cangkir air disaring
1 batang kayu manis
sepotong jahe sebesar ibu jari
Persiapan :
Panaskan air dalam panci kecil, sebaiknya pada panas tinggi sedang. Potong  jahe sambil menunggu air mendidih. Setelah mencapai titik didih, tambahkan jahe.
panaskan dengan api sedang, dan tunggu sampai air berkurang. Tambahkan kayu manis dan didihkan selama 5 menit. Saring teh, dan tambahkan madu dan jus lemon setelah hangat.

Silakan Menikmati teh penyembuhan Anda!



Manfaat yang  Anda akan anda peroleh :


Herbal untuk penyakit diabetes
Kayu manis dianjurkan untuk penderita diabetes, terutama bagi mereka yang berurusan dengan diabetes tipe 2. Para ahli mengatakan bahwa 1 gram per hari menurun gula darah dan kolesterol jahat. Kayu manis juga membantu dalam mencegah komplikasi lebih lanjut dalam kasus gagal ginjal, stroke, mati rasa, penyakit jantung, masalah penglihatan, dan lain-lain
Penyakit influensa
Jahe adalah teman terbaik Anda. Ini menenangkan gejala pilek dan flu, karena tingkat gingerol yang tinggi. Gingerol adalah senyawa dengan antibakteri yang kuat dalam dan  anti-virus.
Anda perlu zat ini dalam mengobati  flu dan pilek. Jahe mengurangi peradangan paru-paru dan nyeri otot yang disebabkan oleh infeksi. Madu adalah salah satu obat herbal yang berkhasiat .
Berfungsi  melapisi lapisan tenggorokan dan menenangkan bengkak dan sakit tenggorokan. Anda tidak akan lagi berurusan dengan rasa sakit yang disebabkan oleh batuk parah.
Meredakan kram menstruasi
Jahe memiliki banyak manfaat, termasuk kemampuan untuk menenangkan kram menstruasi. Jahe menghambat prostaglandin pro-inflamasi dan tromboksan.
Ini adalah penyebab utama rasa sakit dan ketidaknyamanan wanita merasa selama siklus mereka. Jahe mengurangi kehilangan darah pada wanita yang berurusan dengan perdarahan menstruasi berat (HMB).
untuk pengobatan herbal lebih lanjut baca di artikel www.obatalami1001.com
Meredakan mual
Jahe adalah herbal yang sangat membantu dalam pengobatan migrain, mual dan muntah. Orang tua memberikan anak-anak mereka jahe untuk mencegah mabuk perjalanan.
Para ahli medis mengobati pasien kanker dengan jahe setelah mereka menjalani kemoterapi. Jahe adalah hal yang Anda butuhkan untuk  setiap kali Anda mengalami kesulitan dalam mencerna makanan atau merasa kembung.
Menenangkan gejala arthritis
Menurut para peneliti di University of Miami, ekstrak jahe dapat digunakan sebagai obat bukan non-steroid dan anti-inflamasi (NSAID). Studi mereka melibatkan 250 orang yang didiagnosis dengan osteoarthritis lutut. Para pasien diberi jahe sebagai solusi untuk rasa sakit mereka, kekakuan, dan rasa tidak nyaman di lutut. Ini menunjukkan peningkatan 40%, tidak seperti pengobatan plasebo.
pengobatan alami untuk kanker
Penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa jahe menghancurkan sel-sel kanker abnormal dengan  cara. Menginduksi apoptosis, atau mengisolasi  sel kanker ) dan autophagy, suatu kondisi di mana mutasi sel 'makan' sendiri. Jahe telah lama di teliti sebagai obat potensial untuk kanker ovarium.
teh herbal ini sangat bagus untuk secara keseluruhan kesehatan anda, dan tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mencobanya. Berbagi pendapat dengan orang lain dan siapa pun yang membutuhkan manfaatnya.

Share this

Related Posts

First